Wisata Ini Masih Menjadi Favorit

oleh

Temayang – Wilayah Selatan Dari Kota Bojonegoro Memiliki Segudang Potensi Wisata,Baik Yang Sudah Berkembang Dan Yang Belum Berkembang.

Salah Satunya Yang Akan di Ulas Redaksi Lintasbojonegoro.com Adalah Wisata Yang Terletak Di Kedungsumber,Kecamatan Temayang,Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur.

Wisata Yang Terkenal Dengan Nama “WADUK PACAL atau BENDUNGAN PACAL” Memiliki Keindahan Yang Tak Kalah Menarik Oleh Wisata-Wisata Lain Yang Ada Di Bojonegoro.Waduk Yang terletak Di tengah-tengah Perbukitan dan Hutan,Mempunyai Daya Tarik Tersendiri Karena Menampakan Nuansa Alam Yang Sangat Indah.

banner

Hari Ini Sabtu (29/07/2018) Redaksi Lintasbojonegoro.com Berkunjung Ke Waduk Pacal,Di Akhir Pekan Seperti Ini Banyak Pengunjung Yang Datang Yang Ingin Menghabiskan Akhir Pekannya Di Waduk Pacal.

“Waduk Pacal Adalah Alternatif Wisata Keluarga Yang Sangat Terjangkau Selain Menunjukan Panorama Alam Yang Indah,Disini Juga Bisa Membeli Ikan Segar Untuk Oleh-Oleh” Ujar Bu Isna salah satu pengunjung waduk pacal.

Bendungan Ini Terbuat Pada Tahun 1933 pada jaman Belanda.
Bendungan Pacal ini terletak 35 Km dari arah selatan kota Bojonegoro. Waduk Pacal yang memiliki luas sekitar 3,878 kilometer persegi dan kedalaman 25 meter ini, merupakan bangunan sarana multifungsi.(zha/red)

banner