Wihadi : Program Bedah Rumah Saya Tidak diverifikasi oleh PU

oleh

Lintasbojonegoro.com – Wihadi Wiyanto turut memberikan sambutan dalam acara buka bersama calon bupati nomor urut 4 bersama masyarakat di gedung Tridharma Kamis (07/06/2018). Pada kesempatan itu Wihadi mengungkapkan program bedah rumah miliknya seringkali tidak segera diverifikasi oleh dinas PU Kabupaten Bojonegoro.

Bahkan Wihadi menyindir, seolah – olah programnya dijegal, karena partai Gerindra bukan merupakan pendukung pemerintah kabupaten Bojonegoro (Oposisi).

” Karena bupatinya bukan dari partai Gerindra, jadi terhambat,” Kata Wihadi dihadapan masyarakat.

banner

Padahal program itu menurutnya sangat bagus untuk rakyat miskin jika terealisasi. Wihadi menuding hal ini kental dengan permasalahan politik.

Oleh karena itu, Wihadi berharap memiliki Bupati dari partai Gerindra, dimana saat ini Gerindra tengah mendukung pasangan Basudewa (Basuki – Pudji Dewanto).

” Mari saling mendukung, kita menangkan dulu pak Basuki menjadi Bupati agar programnya sejalan,” Tegasnya.

Selain meminta dukungan untuk pemenangan Basuki, Wihadi juga meminta dukungan kembali untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari dapil Bojonegoro-Tuban.

Semua program tersebut bisa terealisasi jika Dia kembali terpilih dan menjabat sebagai anggota DPR RI dapil Bojonegoro Tuban. ” Kalau saya tidak didukung bagaimana memperjuangkannya. “Pungkasnya.

banner