Wawan Patiwara Terpilih Jadi Ketua Kartar Desa Mojorejo

oleh
Foto Wawan Patiwa Saat Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Mojorejo Kec. Ngraho

Dalam pemilihan yang berlangsung , Wawan Patiwara unggul jauh dengan perolehan 49 suara. Sedangkan Ahmad Perasetiyo Utomo hanya mampu mengumpulkan 28 suara. Sementara jumlah surat suara sah 77, surat suara tidak sah sebanyak 1 suara.

Hasil tersebut diperoleh setelah Panitia Temu Karya Kartar Tunas Harapan Mojorejo melakukan pemilihan langsung terhadap dua kandidat. Wawan Patiwara terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Ds. Mojorejo Kecamatan Ngraho Kab. Bojonegoro Periode 2017-2020.

Ketua terpilih Wanwan Patiwara mengungkapkan harapanya, “Semoga rekan-rekan Pemuda Desa Mojorejo terus memberikan kontribusi dan pemikiran kepada saya dalam menjalankan amanah ini. Ayo sama-sama kita bangun Mojorejo lebih hebat, kuat dan jaya lagi,”. Ujarnya dalam sambutan kemenanganya.

banner

Wawan Patiwara juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan amanah yang dipundaknya ini akan dijadikan sesuatu yang bermanfaat bagi para pemuda dan masyarakat Desa Mojorejo. (*)