Warga Trojalu Laporkan Kadesnya Ke Kejaksaan

oleh

LintasBojonegoro.com – Warga desa Trojalu Kecamatan Baureno kabupaten Bojonegoro mendatangi Kantor Kejaksaan Bojonegoro untuk melaporkan kadesnya atas dugaan korupsi dana desa.

Mereka datang ke kantor kejaksaan negeri Bojonegoro pada Rabu (24/01/2018) kemarin, menemui kasi Intel Kejari Bojonegoro.

“Kami menduga ada kejanggalan dan kecurangan penggunaan anggaran DD, salah satunya untuk pembangunan jalan dari yang dilaporkan ternyata tidak sesuai,” ungka Udin salah seorang pelapor Kamis (25/01/2018).

Lebih lanjut, Udin menjelaskan jika dana yang diduga diselewengkan selama 2 tahun terakhir sangat besar. Menurutnya antara fakta dan pertanggung jawaban desa tidak sesuai.

“Kurang lebih 900 juta, dan kamipun sudah berusaha komunikasi dengan Pemdes tetapi tidak ada tanggapan, bahkan untuk menemui kepala desanya juga sulit ditemui,” tegasnya.

Terkait dengan adanya pelaporan tersebut, Rujito Kades Trojalu saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon belum menjawab, sedangkan dari Kejaksaan Kasi Intel saat ditemui sedang keluar/ tidak ada di tempat.(Pin/Red).