Warga PSHT Temayang Bagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim

oleh -267 views

lintasbojonegoro.com – Kamis (30/05/2019), sore hari menjelang waktu berbuka puasa ratusan Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Temayang berkumpul di dalam terminal bus dan MPU. Setelah diberi arahan oleh ketua ranting PSHT dan memberikan santunan kepada anak yatim, ratusan warga PSHT tersebut langsung membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di pertigaan terminal Temayang.

Ketua panitia agenda pembagian takjil dan santunan anak yatim, Imam Khanafi mengatakan, bagi-bagi takjil di bulan ramadhan sudah menjadi agenda tahunan PSHT, untuk berbagi kepada masyarakat. Karena ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

Dalam sekejap, ratusan takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan. Bahkan, seorang pengguna jalan yang mengendarai mobil berplat nomor B saat berhenti di lampu merah sampai mengacungkan jempol sambil berkomentar, “Saya sangat salut melihat kekompakan warga PSHT serta kepeduliannya kepada masyarakat,” ucapnya.

banner

Dalam pelaksanannya, acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Sebab jalannya acara tersebut juga mendapat pengamanan langsung dari aparat keamanan Posramil dan Polsek Desa setempat.

Usai melakukan bagi-bagi takjil, ratusan warga PSHT kemudian duduk bersama dengan di dalam terminal Temayang untuk berbuka puasa. Lalu acara ditutup dengan do’a bersama. ***

Reporter : Aditya Nugraha