Warga PSHT Bojonegoro Ranting Sumberrejo, Menggalang Dana Untuk Gempa Dan Tsunami Di Palu

oleh

Oleh: Didik Saprol

LintasBojonegoro.com,-Bertempat Di Perempatan Sumberrejo PSHT Ranting Sumberrejo melaksanakan giat penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi hari ini minggu tanggal 07/10/2018.

“Penggalangan yang di mulai pada jam 08 pagi sampai selesai ini berjalan lancar, Tujuan di adakanya donasi ini sebagai bentuk kepedulian kami warga PSHT kepada sesama yang telah tertimpa musibah.

banner

“Ari selaku kordinator mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara dan warga sekitar yang sudah rela menyisihkan sebagian rizkinya serta mohon maaf kepada pengguna jalan bila mana kegiatan kami sedikit mengganggu.

Terima kasih Alhamdulillah acara berjalan LANCAR dan SUKSES”Tuturnya”.

Penggalangan dana utk korban bencana di PALU hari ini mendapat RP . 6 800.000

Saya pribadi bangga salut dan terharu dgn semangat dulur PSHT BOJONEGORO semoga Allah membalas kebaikan kita semua dan menjadi berkah dan bisa membantu meringankan beban saudara kita di PALU dan Donggala.

Dana ini hanya sementara soal nya kita masih nunggu donasi dari group WA alhamdulillah pada siang ini donasi banyak yang datang dengan niat pribadi tanpa ada undangan.”Imbuhnya”

Semoga apa yang kita lakukan menjadi contoh baik dan berguna sesuai yang di ajarkan pada kita ber budi luhur tau benar dan salah.Pungkas Ari”

banner