Warga Kepohbaru Bojonegoro Diketahui Gantung Diri di Rumahnya

oleh

LintasBojonegoro.com – Beginilah Nasib tragis yang di alami oleh SKD ( 60 ) warga Dusun Tulung RT . 21 RW . 05 Desa Karangan Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro meninggal dalam kondisi gantung diri di rumahnya sendiri , Sabtu pukul 21:30 WIB ( 17 – 03 – 2018 ) .

Kepada Awak Media  AKP Yasimbang Kapolsek Kepohbaru  membenarkan kejadian ini , “ ya betul , kami bersama anggota Polsek Kepohbaru datang langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) usai mendapat laporan dari Pemerintah Desa setempat . ” jelasnya .

Lebih lanjut Kapolsek , “ korban murni meninggal gantung diri , tidak jelas apa motif bunuh diri tersebut , hanya saja sorenya pukul 15:30 WIB ( 17 – 03 – 2018 ) sebelum kejadian , korban menyuruh anaknya SWR ( 27 ) untuk mencari tukang perontok padi ( grentek ) , saat anaknya pulang sekira pukul 21:00 WIB .

Melihat rumah tampak gelap tidak seperti hari biasanya , SWR menaruh curiga dan saat itu dengan memanggil saudaranya bernama WN di ajak melihat rumahnya . Keduanya kaget melihat bapaknya tewas dalam kondisi gantung diri , “ katanya .

“ Tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan di tubuh korban , sehingga keluarga /ahli waris tidak bersedia dan membuat surat penyataan untuk tidak di otopsi , “ ungkap Kapolsek.

Meskipun korban meninggal dengan cara gantung diri keluarga menerima dengan ikhlas dan berdo’a semoga korban di terima di sisinya.” Ucap salah satu keluarga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Sampai berita ini di turunkan belum di ketahui apa penyebab motif hingga gantung diri.