Warga Balen Di Gegerkan Penusukan Yang Di Lakukan Anak Kandung Sendiri

oleh

Oleh:Didik Saprol

LintasBojonegoro.com,-Warga Balen Di Gegerkan Peristiwa penusukan yang mengakibatkan korban penusukan meninggal dunia di Dusun Lemahbang RT 19/02 Turut Desa Margomulyo Kecamtan Balen Kabupaten Bojonegoro Hari ini (24/10/2018)

“Pelaku pembunuhan bernama Mahfud (44) tahun tidak lain adalah anak kandung dari korban yang bernama
H. Damin (70) tahun yang sehari hari bekerja sebagai petani/pekebun yang beralamat Dusun Lemahbang RT. 19/02 turut Desa Margomulyo Kecamatan Balen yang keseharian serumah dengan pelaku.

banner

Kejadian yang menimpa H Damin disaksikan keluarga sendiri tak lain ibu pelaku sekaligus istri korban yang bernama Siti Khotijah (65) tahun
yang kebetulan dirumah.

“Adapun kronologi penusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia seperti yang di ceritakan pada pukul 11.30 wib Mahfud (Pelaku) merobek stiker kesehatan dari Puskesmas di kaca jendela teras rumah dan Bapaknya H. Damin menegur Yang bersangkutan agar tdk merobek stiker tersebut.

Akan tetapi bukanya (Mahfud) berhenti tapi malah marah dan menghampiri sambil memukul, Dan tidak itu saja pelaku mengambil jarum karung dan menusukan jarum tersebut ke tubuh H. Damin di bagian dada kanan dan kiri, karena tidak menduga akan di tusuk Seketika itu H. Damin tersungkur di lantai rumah.
“Melihat kejadian itu istri Korban langsung berteriak minta tolong ke warga dan wargapun segrra membawa korban ke RSUD Sumberjo akan tetapi nyawa korban tdk tertolong.

Setelah dilakukan olah TKP pihak Resmob Polres Bojonegoro membawa korban ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan otopsi.
Pukul 17.30 wib korban dibawa kembali ke rumah duka setelah otopsi selesai.

Belum diketahui motif penusukan hingga mngakibatkan korban meninggal dunia, dugaan sementara pelaku gangguan jiwa dan saat ini
Pelaku diamankan pihak berwajib.(Red)

banner