Wabup Hadiri Musrenbang Kecamatan Sukosewu

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com — Bertempat di pendopo kecamatan Sukosewu (18/2/2019), berlangsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), tingkat kecamatan , dihadiri wakil bupati Bojonegoro , Drs. H. Budi Irawanto, MPd.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menekankan bahwa pelaksanaan pembangunan harus, disesuaikan dengan kebutuhan. Bukan karena keinginan atau ambisi pribadi.

banner

” Di tahun politik untuk itu harus selalu menjaga stabilitas wilayah masing-masing, termasuk membangun disesuaikan perincian dan termasuk laporan pertangung jawabannya”, lanjut Mas Wawan (sapaan akrab Wakil Bupati).

Camat Sukosewu Mohammad Natsir S.Sos.MM. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal keterkaitan pemerintahan , yakni termasuk perihal kegiatan pembahasan persiapan pembentukan BPD, juga pembuatan pelaporan tentang DD dan ADD.

Dan juga mengenai pembelanjaan atau pemanfaatan dana untuk fisik maupun non fisik (Gaji dan honor pelaksana pemerintahan desa).

“Perihal jalan poros kecamatan yang masih butuh perbaikan sekitar sepanjang 6 KM. Mulai dari desa Sidodadi-Sukosewu)”, lanjut Camat.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 134 , termasuk tamu dari Kantor Kabupaten.

banner