Umar, Sally dan Seluruh Manajemen Persibo dinilai Gagal Oleh Suporter

  • Whatsapp

Reporter Dian

Lintasbojonegoro.com — Kekecewaan ratusan suporter Persibo Bojonegoro terhadap manajemen seakan memuncak. Hingga hari ini (28/02/2019) pukul 10.30 wib mereka menggelar aksi damai untuk menuntut janji – janji manajemen beberapa waktu lalu.

Arif Bondet selaku sekjen Boromania menyampaikan bahwa, manajemen dinilai tidak bisa membawa Persibo menjadi lebih baik.

Janji yang diutarakan selama ini seakan tak pernah terealisasi. Oleh karena itu sudah saatnya manajemen untuk mundur.

” Kita meminta agar nasib Persibo diserahkan ke Bupati, selanjutnya kita pasrahkan Bupati mau diarahkan kemana,” Kata Arif.

Menurutnya manajemen sudah tidak berjalan dengan baik. Bahkan dari sekian pengurus, hanya tinggal dua orang yang aktif yaitu Abdullah Umar dan Sally Atya Sasmi.

Aktif pun tidak bisa merealisasikan janjinya, suporter meminta semua pengurus mundur. ” Kemarin masih ada dua pengurus yang menghadiri pertemuan PSSI di Jatim, sekarang kita harap kepengurusan diserahkan.” pungkasnya.

Selain menyalahkan manajemen, para orator dari ratusan suporter tersebut juga menagih janji bupati Bojonegoro saat kampanye yang akan ‘ ngopeni ‘ Persibo.

Saat ini suporter telah ditemui oleh Salah satu manajemen Sally Atya Sasmi dan diajak berdialog di Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

  • Whatsapp

Pos terkait