Tokoh Muda Berpengaruh Di Tuban, Usung Tuban Melesat

oleh -418 views

LintasBojonegoro.com – Tuban, Agus Maimun sering di kenal dengan Mas Maimun adalah sosok yang mempunyai pengaruh besar di bumi wali tuban. Tokoh muda yang hangat sekaligus politisi kawakan yang selalu memberi kejutan dengan mengikuti penjaringan Calon Bupati Tuban melalui Partai Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (14/09/2019).

Mas Maimun resmi mendaftar sebagai Bacabup Tuban melalui PDI Perjuangan. Kepastian itu didapat setelah ia mengembalikan formulir pendaftaran bacabup ke kantor DPC PDIP Tuban. Mas Maimun juga telah menyiapkan tagline Melesat dan Program Pancasetya untuk masyarakat Tuban apabila mendapatkan rekom untuk maju sebagai cabup di Pilkada Tuban nanti.

Sebagai putra daerah asal Sugihwaras, Jenu, Tuban, Mas Maimun mengaku terpanggil untuk terus mengabdi kepada masyarakat Tuban. Ia memiliki mimpi besar bahwa Tuban kedepan bisa lebih baik dan masyarakatnya kian sejahtera dan mandiri.

banner

“Kami tawarkan Tuban Melesat dalam bingkai akhlak mulia, artinya (Mandiri Ekonomi, Lestari, Sejahtera, Adil dan Tamadur/Cerdas). Tuban melesat ini ternavigasi dalam lima program unggulan yang tertuang dalam Pancasetya,” terang Mantan Anggota DPRD Jatim dua periode ini.

Lima program Pancasetya, yakni Pertama, memperkuat tata kelola pemerintahan yang melayani. Kedua, revitalisasi sektor pertanian dan perkebunan. Ketiga, penciptaan lapangan kerja. Keempat, membangun infrastruktur berkeadilan. Dan Kelima, optimalisasi pendidikan karakter.

“Semua program itu untuk membangun masyarakat Tuban yang lebih sejahtera, serta memfasilitasi tumbuhnya para start up muda dikalangan milenial ” katanya.