Tiga Pilar Kecamatan Kanor Wujudkan Sinergitas

oleh
Tiga Pilar di Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro

LintasBojonegoro.com – Sinergitas Tiga Pilar di Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro berjalan sangat baik dan solid, hal itu terbukti saat Bhabinkamtibmas Desa setempat menerima laporan tentang adanya rumah warga yang roboh.

Mendapat laporan dari perangkat terkait rumah roboh, Bhabinkamtibmas langsung berkoordinasi dengan tiga pilar lainnya menuju ke rumah mbah Niti (98), seorang kakek warga Dusun Malebo RT.04/RW.01 Desa Simorejo, yang rumahnya roboh karena lapuk dimakan usia.

Dari hasil koordinasi di rumah mbah Niti, direncanakan untuk penanganan lebih lanjut disepakati, bahwa mbah Niti akan dibuatkan tempat tinggal yang layak dengan bergotong royong bersama warga.

banner

” Hasil koordinasi, kita bersama sepakat akan segera membangunkan rumah mbah Niti supaya bisa ditempati lagi,” kata Aiptu Mudjiat, Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Sementara itu, Kades Simorejo, H.Suwanto, akan bersama sama membangunan rumah dapur milik mbah Niti yang roboh berada di atas tanah dengan ukuran 7 m X 12 m. Untuk material bahan bangunan kerangka rumah, direncanakan akan dipotongkan kayu jati yang ada di Desa Simorejo.

Mbah Niti saat ini hidup seorang diri dirumahnya, beliau mempunyai 4 anak, namun kesemuanya sudah berumah tangga dan bertempat tinggal di rumah masing masing. (Dik)

banner