Tiga Kebakaran ini diakibatkan oleh Pembakaran Sampah

oleh

Lintasbojonegoro.com – Dalam waktu dua hari, terdapat tiga kejadian kebakaran yang diakibatkan oleh pembakaran sampah. Dinas pemadam kebakaran menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati.

Dari data dinas pemadam kebakaran Kabupaten Bojonegoro pada hari Jumat (24/08/2018) telah terjadi kebakaran lahan bambu area pemakaman umum dekat rumah dan membahayakan rumah warga di desa Sidomukti Kecamatan kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

” Kebakaran diperkirakan terjadi pkl 14.00 wib, penyebab kebakaran pembakaran sampah yang merembet ke rumpun bambu makam,” Ujar Kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Sukirno.

banner

Kejadian kedua pada hari jumat tanggal (24/08/2018) telah terjadi kebakaran pohon yang membahayakan rumah penduduk di area Sendang Dusun Karang anyar Rt : 14 Rw : 03 Desa Jampet kecamatan Ngasem.

Kebakaran diperkirakan terjadi pkl 18:30 wib. Dan Penyebab kebakaran Pembakaran serasah kering yang merembet.

Kejadian ketiga terjadi kebakaran pada hari sabtu (25/08/2018) sekitar pukul 14.30 wib. telah terjadi kebakaran lahan bambu yang membahayakan rumah warga di Dusun Beton Desa Megale Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Adapun identitas pemilik Kamit(45) penyebab kebakaran juga pembakaran sampah yang merembet ke rumpun bambu depan rumah warga.

Dari ketiga kejadian tersebut korban jiwa nihil dan taksir kerugian Rp. 0.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam membakar sampah.” Pungkasnya.(PING).

banner