Terlindas Truck, Pengendara Motor di Padangan Meninggal Dunia

oleh

Lintasbojonegoro.com – Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun Nopol S-5120-BB, bernama Ali Mahmud (45) alamat Desa padangan RT 7 Rw 5 Kecamatan Pandangan Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia setelah terlindas Truck tronton Senin (02/07/2018) di jalan raya jurusan Bojonegoro – Ngawi turut wilayah Desa Cendono Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Kanit laka lantas satlantas Polres Bojonegoro IPDA Mukari kepada lintasbojonegoro.com mengatakan, dari keterangan para saksi, laka lantas maut tersebut berawal saat sepeda motor Suzuki Shogun Nopol S-5120-BB yang dikendarai oleh Ali Mahmud dengan mengangkut rengkek/keranjang berjalan dari arah utara ke selatan.

” Motor ini melaju dengan kecepatan tinggi sampai di TKP hendak mendahului kendaraan Truck Tronton Nopol S-9068-UD yang dikemudikan oleh Hading Sumarko yang berjalan searah di depannya,”Kata IPDA Mukari.

banner

Pada saat yang bersamaan dari arah selatan ke utara berjalan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Marena jarak terlalu dekat dan pengendara Sepeda motor Suzuki Shogun ceroboh saat mendahului, akhirnya terjadi serempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Selanjutnya sepeda motor Suzuki Shogun oleng ke kiri dan mengakibatkan pengendaranya terjatuh hingga masuk ke bawah kolong dan terlindas ban belakang sebelah kanan dari kendaraan truck tronton Nopol S-9068-UD.

” Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara Sepeda motor Suzuki Shogun Nopol S-5120-BB meninggal dunia di TKP dan di evakuasi ke RSUD Padangan Kabupaten Bojonegoro,” Tambahnya.

Menurut para saksi sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya langsung melanjutkan perjalanan ke utara.

Petugas kepolisian masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Kerugian materil dal lama lantas ini diperkirakan sekitar Rp. 300.000.

Ipda Mukari juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

” Saat mendahului harus melihat dari arah berlawanan apakah masih ada kendaraan atau tidak.”Pungkasnya. (Red)

banner