Tangis Haru Mengiringi Pelepasan AKBP Wahyu Sri Bintoro

oleh

LintasBojonegoro.com – Suasana haru serta air mata mulai menetes dipipi seluruh anggota Polres Bojonegoro, saat tradisi payung pora dan pedang pora serta musik mengiringi pelepasan AKBP Wahyu S Bintoro, Selasa (24/04) siang.

Berjalan diatas karpet merah dengan didampingi oleh Kapolres Bojonegoro beserta pejabat utama Polres, Beliau berjalan menyalami satu persatu pejabat dan anggota Polres Bojonegoro hingga ke depan gerbang Mapolres.

Orang yang santun serta selalu merendahkan hati dalam memimpin yang terkenal dengan sosok bijaksana serta tidak pernah marah, soleh dan dekat dengan bawahan ini mendapatkan tempat yang istimewa di hati semua anggotanya.

banner

“Beliau sangat bijaksana dan tidak pernah marah mas, selain itu juga sangat agamis, apabila tidak sempat sholat berjamaah di masjid beliau mengajak ajudan shalat jamaah di rumah,” ucap Brigadir Joko, salah satu anggota Humas yang juga mendampingi AKBP Wahyu S Bintoro setiap melaksanakan tugas.

Selama berjalan berpamitan diatas karpet merah bersama mantan Ketua cabang Bhayangkari Polres Bojonegoro, Ibu Sistri Wahyu S Bintoro, tangis air mata anggota pecah mengiringi langkah AKBP Wahyu S Bintoro yang beranjak menggunakan kereta kencana meninggalkan Polres Bojonegoro.

banner