Tanggapan Positif Para Orang Tua Pasien Atas Baksos RS. Bhayangkara

oleh

Reporter Eko Purnomo

LintasBojonegoro.com – Seiring pelaksanaan operasi bibir sumbing dan langit langit, yang dilaksanakan RS.Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, untuk Tingkat Polda Jatim, orang tua pasien sangat puas dengan layanan Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko, dibawah kepimpinan Kompol dr. Rommy Sebastian, M.Kes.

Berikut penuturan para orang tua pasien , perihal seputar pelaksanaan operasi gratis yang diselenggarakan RS.Bhayangkara Bojonegoro (28-7-2018), Muji santoso (35),orang tua Arzam, warga jl.candisurowono, bendo gerib kecamatan Sananwetan, Blitar, mengatakan
” Seandainya jempol manusia 5,.kami memberikan acungan jempol dengan jumlah diatas rata rata tersebut,” Kata Muji.

banner

Sedangkan orang tua Salman Al Farizin (5bl), Sri Indahyani mengatakan ” kesannya perihal pelayanan dinilai suuangat baik,”Ujarnya.

Memo budi cahyono dan christiyani, orang tua dari Reno setya budi saputro ,asal Blitar, benar – benar berterima kasih, mengingat seandainya bayar sendiri berapa saja, tetapi pak dokter , perawatnya semuanya baik baik , semoga kebaikannya yang tulus ikhlas, dibalas oleh Allah, diberi panjang umur, amanah dan barakah. Dan harapannya adalah tiap tahun bhakti soial ini selalu,ada.

Sri linawati, orang tua Wahyu Gatra Dinastu (3 th), juga berterima kasih pada semua dokter yang membantu operasi anak saya ini. Terutama pak dokter yang menyarankan diperiksakan di dokter THT.

Mulyono (47),dan Sri Lestari warga nguken kecamatan Padangan, orang tua pasien yang bernama Yuslan (11), adanya bhakti bhayangkara ini, kami sangat terbantu, semoga kepuasan yang diberikan kepada pasien maupun penunggu , bisa semakin menambah kepercayaan dan kemantapan untuk berobat disini. Pada pak dokter Rommy. Yang sangat ramah, senyum sapa, semoga beliau panjang umur, cepet naik pangkat dan jabatan. Sangat sangat baik ,pak dokter ini.

Budi warga trucuk, juga mengapresiasi pada pak dokter romi, ramah, berwibawa serta nyungkani.

Selanjutnya Karumkit Bhayangkara wahyu Tutuko. Kompol Rommy Sebastian, M.Kes. dengan adanya komentar – komentar tersebut, cukup mengatakan,”Ammiinn”.

Dengan bulan bhakti HUT BHAYANGKARA ke 72, adalah bagian perwujudan Tekad pengabdian yang terbaik pada masyarakat. (Ek/Red).

banner