Tabrak Lari di Ngraho Bojonegoro, Satu Orang Luka-Luka

oleh

Bojonegoro (Ngraho) – Kecelakaan lalu-lintas tabrak lari terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Desa Bakalan Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (30/01/2019) sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Truk yang tidak diketahui identitasnya, tiba-tiba berhenti mendadak, sehingga ditabrak dari belakang oleh kendaraan Mitsubshi L300 pikap. Akibatnya, pengemudi pikap mengalami luka-luka. Namun sayang, setelah terjadi tabrakan tersebut, pengemudi truk langsung melarikan diri, sehingga tidak diketahui identitasnya.

Menurut keterangan Kapolsek Ngraho, Ajun Komisaris Polisi ( AKP) H Purwanto SH, kendaraan yang telibat laka-lantas tersebut Mitsubishi L300 pikap nomor polisi H 1852 TC yang dikemudikan Anang Cahyono (22), warga Desa Kandangan RT 003 RW 007 Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang.

banner

“Sementara lawannya, truk dengan bak warna biru, yang tidak diketahui identitasnya.”tutur Kapolsek Ngraho.

Adapun kronologi kejadian laka-lantas tersebut bermula pada awalnya kendaraan truk dengan bak warna biru dan kendaraan Mitsubishi L300 pikap nomor polisi H 1852 TC, sama-sama berjalan dari arah utara ke selatan, dengan posisi truk berada di depan dan Mitsubishi L300 pikap di belakangnya.
Sesampai di lokasi kejadian sedang ada perbaikan jalan dan tiba-tiba pengemudi truk tersebut mengerem secara mendadak.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan truk mengerem dengan tiba-tiba, akhirnya ditabrak oleh L300 pikap tersebut,” tutur Kapolsek AKP H Purwanto.

Usai terjadi tabrakan tersebut, pengemudi truk bukannya menolong korban, namun justru langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Pengemudi truk tersebut langsung melarikan diri ke arah Kabupaten Ngawi,” kata Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan Mitsubishi L300 pikap, Anang Cahyono, mengalami luka-luka dan kendaraannya juga mengalami kerusakan material.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Ngraho untuk mendapatkan perawatan medis.” tutur Kapolsek

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pada para saksi dan berkoordinasi dengan polsek jajaran serta Polres Ngawi, guna mengetahui identitas truk yang melarikan diri tersebut.

“Kita masih berkoordiansi untuk mengetahui identitas truk tersebut,” pungkas Kapolsek