Sudahkah Kemari..?

oleh

Lintasbojonegoro.com – Tempat Wisata Ini masih Menjadi pilihan Warga Bojonegoro dan sekitarnya,seperti pada hari ini Selasa (26/06/2018). Tempat Ini penuh dengan para pengunjung, baik dari lokal maupun Luar Bojonegoro.

Wisata yang dinamakan Waduk Bendo atau Waduk Grobogan ini terletak di Desa Bendo kecamatan Kapas Bojonegoro. Setiap hari tempat ini selalu diserbu pengunjung, apalagi di saat moment Libur sekolah seperti ini.

Biaya masuk yang relatif murah dengan panorama alam yang nampak indah dan spot Foto yang banyak membuat para pengujung ingin berlama-lama di lokasi.

Seperti yang disampaikan salah satu pengunjung bernama Sukma kepada lintasbojonegoro.com. “Di waduk Bendo ini tidak membuat pengunjung bosan, bahkan ingin pergi kesini-dan kesini Lagi Setiap Satu bulan kesini Pasti ada spot-spot yang Baru Lagi, sehingga tidak membuat Jenuh,” Kata Sukma.

Meskipun Sempat Menjadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu lalu di media sosial rerkait Ikan-ikan
mati bertebaran di waduk, tapi tetap tidak mengurangi jumlah pengunjung yang datang.

Dan dari pihak pengelola Pun sudah menangani secara tanggap, Sehingga waduk Kembali bersih dan Kembali ini, serta penambahan spot foto atau wahana Yang baru membuat waduk ini semakin digemari Pengunjung.

Jadi sudahkah Anda kemari….? (zha/red)