SMSI Bojonegoro Gelar Refleksi di Hari Pers Nasional

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Selamat Hari Pers Nasional yang ke- 75 di tahun 2021, Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan.

Selasa, 9 Febrruari 2021, merupakan hari paling bersejarah bagi dunia pers khususnya yang ada di indonesia. Tak terkecuali, media dan pers yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, juga merayakan HPN di tengah pandemi yang hingga saat ini masih menyeruak diseluruh pelosok nusantara.

Bertempat di Gasebo warung K-Noman jalan Lisman, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Pers Nasional, bersama sejumlah perusahaan media yang dihadiri Kassubag Humas Polres Bojonegoro, AKP, Sri Ismawati, perwakilan PT ADS, dan perwakilan PT Pertamina EP Cepu.

Di awal, Ketua HPN 2021 SMSI Kabupaten Bojonegoro, Kustaji, S.E, MM menyampaikan bahwa bersamaan lahir lahirnya pers nasional, saat ini secara khidmat diperingati dengan beberapa rangkaian kegiatan.

“Semoga melalui peringatan HPN di tahun 2021 ini, khususnya Pers yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro, tetap memberikan informasi yang edukatif dan terus bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh lapisan,” ungkap pria yang juga Sekretaris SMSI ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua SMSI Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro, juga mengungkapkan soliditas atau kekompakan pers merupakan wujud kebersamaan guna menyajikan berita dan membangun informasi yang aktual, akurat, dan faktual, sehingga tetap diterima di hadapan masyarakat.

Sementara itu, Kassubag Humas Polres Bojonegoro, AKP, Sri Ismawati, pada perayaan HPN yang diselenggarakan SMSI menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada dunia pers, yang telah bekerja keras serta mendukung seluruh kegiatan pemerintah khususnya bersama Polri guna menyampaikan kegiatan dan peristiwa yang terjadi.

  • Whatsapp

Pos terkait