Siswa Latja Pusdik Gasum Porong Timba Ilmu di Polres Bojonegoro

oleh

Lintasbojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi menerima sebanyak 50 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Dik Tukba) T.A 2017 Pusdik Gasum Porong, di Halaman Mapolres Bojonegoro, Kamis (15/02/2018).

Menurut Kapolres Bojonegoro, Kedatangan Siswa Dik Tukba Pusdik Pusdik Gasum Porong adalah untuk melaksanakan latihan kerja selama seminggu di Polres Bojonegoro yang juga merupakan rangkaian tahapan pendidikan.

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro mengharapkan agar para siswa segera menyesuaikan karakteristik wilayah dan menjaga nama baik Polri, menjaga performance, jaga nama baik diri sendiri, menjaga kesehatan dan menghindari pelanggaran.
“Kita mempunyai program RABI (rapi, asri, bersih, indah) Segera menyesuaikan dengan wilayah, dimana bumi dipijak di situ langit harus dijunjung,” ucap Kapolres.

banner

“Jadikan latihan selama seminggu di sini sebagai pelajaran lapangan yang berharga, karena teori belum tentu sama dengan di lapangan,” pungkasnya

Kepada senior dan para mentor (pembimbing), Kapolres menghimbau agar para senior memberikan informasi dan memberikan keteladanan pada siswa, karena mereka merupakan generasi penerus.

“Mari kita mendukung pelaksanaan ini dengan memberikan keteladan kepada para siswa, karena memberikan keteladanan lebih baik dari pada memberikan seribu arahan,” pesan Kapolres.

banner