Sigit Kushariyanto Dipastikan Jabat Ketua DPRD Bojonegoro

oleh

Bojonegoro – Ketua Fraksi Golkar Bojonegoro, Sigit Kushariyanto, SE. MM, dipastikan akan menduduki jabatan Ketua DPRD Bojonegoro menggantikan Dra. Mitroatin, yang mengundurkan diri karena mengikuti proses pemilihan bupati. “Kami sudah menerima kabar kepastian bahwa Pak Sigit Kushariyanto akan segera diresmikan menjadi Ketua DPRD setelah ada kabar dari Biro Pemerintahan Pemprov Jatim,” kata sumber di Sekretariat DPRD Bojonegoro, Senin (24/9/2018).

Dengan adanya kabar tersebut maka terjawablah sudah teka-teki figur dari partai Golkar yang bakal menggantikan Mitroatin. Sigit Kushariyanto saat dikonfirmasi lintasbojonegoro.com mengatakan belum mengetahui adanya kabar tersebut. “Saya justeru belum menerima kabar tersebut. Meski demikian kami akan mengkonfirmasikan hal ini ke Bagian Pemerintahan Pemprov Jatim,” kata Sigit Kushariyanto di gedung DPRD Bojonegoro.

Menurut Pak Sigit, sapaan akrab Sigit Kushariyanto, jika dirinya nanti benar diresmikan menjadi Ketua DPRD Bojonegoro maka dia berharap agar hubungan eksekutif dan legislatif bisa berjalan semakin harmonis. Selain itu, pihaknya berharap Bupati Bojonegoro, Dr. Anna Muawanah dan Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. Budi Irawanto yang baru dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, bisa menjalin komunikasi yang baik dengan para stakeholder dan para wakil rakyat di DPRD. (Kang Zen)

banner
banner