Si Jago Merah Menghanguskan Rumah Warga Di Kecamatan Tambakrejo

oleh

Bojonegoro,-Kembali  Si jago merah melalap bangunan Rumah di Dusun Ngrambah turut Desa Ngrancang RT 18/05 Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro yang di duga akibat oleh Konsleting/ Arus pendek listrik.

“Kebakaran yang menimpa korban Sarman terjadi Hari Minggu tanggal 25 Nopember 2018 sekira pukul 03.15 wib.

Menurut saksi tetangga Sarman(korban) Sugeng 55th Alamat Dusun Ngrambah Desa Ngrancang, RT 18/05, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro
dan Ngadi 50(tahun) menuturkan.

banner

“Kejadian bermula pada hari Minggu tgl 25 Nopember 2018 sekira jam 03.15 wib Saksi mengetahui adannya kebakaran di rumah milik SARMAN/korban yang berasal dari kamar rumah tengah, melihat adabya kepulan asap dari dalam rumah ngadi langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan berusaha membangunkan pemilik rumah.

“Lebih lanjut ngadi dan sugeng berusaha memadamkan dengan alat seadanya dan warga mulai berdatangan membantu pemadaman dan mengeluarkan barang barang berharga milik korban.

Serta juga menghubungi pemadam kebakaran yg terletak di Kecamatan Ngambon namun karena akses jalan yg sulit membuat kendaraan Pemadam baru bisa datang sekira jam 06.00 wib dan rumah sedah dalam keadaan habis terbakar.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, akibat musibah yang menimpa sarman kerugian di perkirakan 250 juta.

Dugaan sementara Kebakaran Rumah tersebut di akibatkan konsleting/ arus pendek.

Nampak petugas keamanan dari jajaran polsek dan Satpol PP kecamatan Tambakrejo serta aparat pemerintahan setempat.(Red)

banner