Si Jago Merah Amuk Dua Rumah Warga Dander

oleh

Report: Didik Saprol

Bojonegoro,-Selasa tanggal 19 juni 2018 telah terjadi kebakaran Rumah di Dusun Sumberwuluh Rt 8 Rw 2 Desa Ngunut Kecamatan Dander Kab. Bojonegoro .

“Adapun pemilik rumah korban kebakaran bernama Sarimin usia 60 tahun, dimana satu rumah tersebut di huni keluarga 5 orang.
di taksir kerugian mencapai 425 juta
terdiri dari 3 rumah Kayu, 1 sepeda motor , 150 sak gabah jagung 8 zak perhiasan emas senilai 10 juta serta barang dagangan.
Karena api terlalu besar sehingga merembet ke rumah yang kebetulan bersebelahan sehingga rumah yang di tempati Mulyadi 50 tahun yang di huni 6 orang ikut menjadi amukan si jago merah,
Di taksir kerugian mulyadi 4,5 juta.
Adapun korban luka bakar tangan dan kaki serta pipi bernama sarimin langsung di larikan kerumah sakit AISIYAH BOJONEGORO guna penangnan lebih lanjut.

“Dari informasi kebakaran terjadi pukul 15.10 menit Pos kota 15.15 menit sampai lokasi pukul 15.30 selesai pemadam 17.05 dengan mengerahkan 4 unit mobil damkar dari pos Kota dan Pos Temayang Serta 14 orang personil Damkar dari pos Kota dan Temayang Operasi dipimpin oleh Kabid Pemadaman Dinas pemadam kebakaran.
Karena arus lalu lintas yang padat dan sempitnya jalan menuju tempat kejadian sehingga mengakibatkan lambatnya pemadaman.

Penyebab terjadinya kebakaran karena konselting listrik lampu hias yang menyambar bensin, korban berusaha memindahkan botol dan tumpah sehingga api bertambah besar. (Red/Zha)