Seorang Anak Asal Margomulyo Bojonegoro Di Laporkan Hilang

oleh

Bojonegoro,- Telah meninggalkan rumah sejak Selasa (06/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB, seorang anak perempuan bernama Lestari Rahayu (16), pelajar asal Dusun Geneng Desa Geneng RT 001 RW 002 Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan keluarganya, sebelum meninggalkan rumah, korban atau anak yang dilaporkan hilang tersebut berpamitan hendak belajar kelompok di rumah temannya, namun hingga berita ini ditulis, pada Kamis (08/11/2018) sore, anak yang dilaporkan hilang tersebut masih belum diketemukan atau belum kembali ke rumah.

Ayah kandung anak yang dilaporkan hilang tersebut, Damri (48) saat dihubungi awak media ini melalui sambungan telepon seluler pada Kamis (08/11/2018) siang mengungkapkan bahwa pada Selasa (06/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB, anak kandungnya tersebut berpamitan hendak belajar kelompok di rumah temannya yang bernama Siska, yang berada di Desa Bancer Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

banner

“Dia diantakan ibunya naik sepeda motor hingga di pinggir jalan raya, kemudian naik bus menuju rumah temannya tersebut,” jelas Damri melalui sambungan telepon sesluler.

Damri mengungkapkan bahwa hingga malam hari, anak kandungnya tersebut tidak kunjung pulang sehingga dirinya bersama keluarga yang lain, berupaya mencari ke rumah temannya di Desa Bancer Kecamatan Ngraho, sambil berupaya menanyakan kepada teman-teman sekolahnya yang lain.

“Menurut temannya yang bernama Siska tersebut, ternyata anak saya tidak pernah datang ke rumahnya untuk belajar kelompok,” terang Damri.

Damri juga menjelaskan, bahwa dirinya juga telah menghubungi para kerabatnya, termasuk anak sulungnya atau kakak Lestari Rahayu, yang bernama Anggi Setiyawan (20), yang saat ini bekerja dan berdomisili di Jakarta, namun Lestari Rahayu tidak pernah mendatangi rumah kerabat dekat maupun kakak kandungnya, sehingga pada Rabu (07/11/2018) sekira pukul 16.00 WIB kemarin, dirinya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Margomulyo.

“Kakak kandungnya dan keluarga yang lain tidak ada yang didatangi. Hingga saat ini keluarga masih belum tahu keberadaannya,” jelasnya.

Secara terpisah, Kapolsek Margomulyo AKP Yaban SE, kepada media ini menjelaskan bahwa sebagaimana keterangan dari keluarganya bahwa ciri-ciri anak yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 154 sentimeter, wajah oval, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus.

“Saat meninggalkan rumah, anak tersebut memakai jilbab warna hitam, baju warna abu-abu, menggunakan celana jeans warna biru laut, jaket warna biru laut, memakai sandal selop warna hijau dan membawa tas punggung warna abu-abu.” jelas kapolsek

Melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, manakala ada yang mengetahui dan atau menemukan anak seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Margomulyo atau Polres Bojonegoro.

Selain itu, dapat juga menghubungi keluarganya di nomor HP 08585563 2622 atau melalui WA pada nomor 0857 4830 1454.

banner