Sendang Ini Bisa Digunakan Berenang

oleh

Lintasbojonegoro.com ,- Bojonegoro mempunyai segudang potensi wisata dan salah satunya Adalah “SENDANG TIRTA ARUM” Tempat ini berhasil di kembangkan dan masih hangat menjadi perbincangan di jejaring sosial media, ide atau gagasan Dari Tempat wisata ini adalah hasil dari kreatifitas anak-anak muda di Desa tersebut.
Sendang yang terletak di kawasan Sumberarum,Kecamatan Dander,Kabupaten Bojonegoro,jawa timur.

Sendang Ini dulunya sendang Biasa Tapi sekarang telah di sulap menjadi sangat luar Biasa,Oleh sekelompok anak-anak muda yang kreatif dari desa tersebut.

Salah satu penggagas Ide kreatif ini adalah
Agus Hery Purnomo,Kepada team Redaksi lintasbojonegoro.com Selasa( 03/07/2018) Dia menyampaikan
“Naluri saya sebagai seniman senang melihat orang senang, senang sesuatu yang indah.Dari situ Saya Terinspirasi, awalnya niatan saya cuman melukisi pagar-pagar pembatas dan itupun awalnya saya cuma sendiri, dan pada Akhirnya banyak juga teman-teman yang gabung” ujarnya.

Agus Hery purnomo juga menambahkan “Berhubung sambutan Dari lingkungan sekitar sendang cukup hangat, dan antusias teman-teman yang kerja tanpa imbalan atau pamrih maka muncul gagasan untuk di jadikan wisata, dengan dana patungan alias swadaya teman-teman sendiri”
Serta Harapan Dan motivasi Kami cuma satu. “Senang melihat orang senang” dan semoga saja ini semua bermanfaat atau memberikan dampak positf bagi Sumberarum “Pungkasnya.

“SENDANG TIRTA ARUM ” Menyajikan Spot Foto Selfie Dengan Beragam gambar atau Karakter Dan Yang Paling Utama Adalah Sensasi Sejuknya Berenang Di mata air Langsung Dari sumbernya Untuk Hari-Hari ini Masih diBuka Secara GRATIS.(zha/red)