Senam Bersama di Kecamatan Kasiman

oleh

LIintasbojonegoro.com.

DENGAN alunan musik dug dug dug, dengan peserta sekitar 243, instruktur terdiri Istri kades kasiman, istri modin, nita dan lestari, peserta senam forwosi kecamatan kasiman yang hari itu dilounching arena baru yakni dihalaman rumah kades kasiman H. Rahmad Ghozali, SE. Peserta antusias. Usei senam langsung ramah tanah sekaligus saling berselfi ria.

“Alhamdulillah senang mengesankan dan membanggakan seminggu diitung itung perencanaan, ternyata sungguh sangat menggembirakan. Termasuk support 50 doorprize dari bank BNI Cepu. Dari rasa tertanaman kebersamaan seperti ini, kami berterima kasih atas keoercayaan pak camat bahwa tiap jum”at, untuk kegiatan jumat sehat bertempat di halaman depan, samping, belakang rumah kami. Sebenarnya untuk dana konsumsi memang,jika dihitung tidak banyak, sekitar Rp.10 jutaan-lah, ini sebenarnya jangan ditanyakan, perangkat dan,warga kasiman,siap. Ini tampak kekompakan, Muspika, Uptd: kesehatan, pendidikan, pertanian, peternakan, plkb bleg semua ikut plus Bhayangkari, persit , guru TK, semua element ikut. Kecamatan pa-pi ikut semua, plus perangkat, LPMD,BPD ,LINMAS, Kader gizi, semuanya”, papar kades Kasiman yang juga usei melaksanakan reuni korp. Marinir.

banner

Pihak BNI cepu, dalam hal ini,disampaikan oleh Susilo, kepercayaan dan kerja,sama BNI cepu dengan kecamatan kasiman, khususnya desa kasiman, adalah merupakan nasabah Emira. Maka kog pas,ada momentumt ini, pihak BNI Cepu ikut berpartisipasi memberikan doorprize sebanyak 50, dengan pertanyaan,seputar produk BNI, siapa yang menjawab benar, maka langsung memperoleh hadiah/cinderamata.

Camat Kasiman Nanang Arief Sugianto, SSTP.MM. , mengatakan pada reporter lintasbojonegoro.com, maksud dan tujuan dilangsungkannya Senam jumat sehat, yakni mempererat silaturahmi, ajang koordinasi kita secara non formal, memberikan contoh hidup sehat, bisa mengikuti medical chek gratis, anjangsana sekaligus harapannya dalam setiap program bagus mari kita laksanakan dengan pembahasan tidak langsung formal, akan tetapi melalui kebersamaan walau ketemuan saat senam, kita ber, ancang-ancang, ada titik temu sepakat, kita rapat. Alhamdulillah antusias tinggi, cukup membanggakan kegiatan senam tadi. Ok..?”..#####(ekopurnomo)

banner