Sebanyak 700 Anggota PSHT Gelar Acara Ngangklang

oleh

Bojonegoro ,- Bertepatan Di Desa Gondang,Kecamatan Gondang,Kabupaten Bojonegoro,Jawa timur.
Sebanyak 700 Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Yang terdiri dari 378 Siswa Calon warga Dan 322 Warga Mengadakan Acara Untuk Pembekalan Calon Warga Baru Pada Hari Sabtu (15/09/2018).

Acara Yang Kemudian Akan DI lanjutkan Dengan Tradisi Ngangklang Yang Akan di ikuti oleh 700 Anggota Baik Dari Siswa Calon Warga Maupun Warga Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Acara Yang Di mulai Pada Pukul 23.30 WIB dan Berakhir Pada Pukul 02.00 WIB dengan Start Dari Lapangan Gondang Dan Berakhir Di Lapangan Gondang Berjalan Dengan Khimat Dan Teratur.

banner

Seperti Yang Di sampaikan Oleh Imam Subowo Selaku Kanit Intelkam Polsek Gondang ” Polsek Gondang Memberikan Dukungan Penuh Atas Kegiatan Ini,Dengan Catatan Acara Harus Benar-Benar Tertib Tanpa Mengganggu Masyarakat sekitar ” Ujarnya

Masih Menurut Keterangan Imam Subowo Kanit Intelkam ” Pihak Kepolisian Sektor Gondang Juga Menghimbau Bahwa Baik Siswa Calon Warga Dan Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Harus Saling Menjaga Kerukunan Antar Perguruan Yang Ada Di Bojonegoro,Terutama Gondang Pada Khususnya,Pungkasnya.

Masih Kepada Redaksi Lintasbojonegoro.com Adi Sugiarto Selaku Ketua Ranting Gondang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT),Juga Menambahkan Bahwa “Terima Kasih yang Sebesar-Besarnya Kepada Seluruh Jajaran Anggota Polisi sektor Gondang Yang Bertugas Yang Sudah Bersedia Mengamankan Jalannya Acara,Sehingga Acara Bisa Berjalan Dengan Lancar Dan Sesuai Dengan Himbauan Dari Polisi Sektor Gondang” Tuturnya.

Dengan Adanya Kegiatan atau Tradisi Ngangklang Di Bulan Suro ini Di harapkan Agar Menambah Kerukunan Dan Kekompakan Antar Sesama Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT),- (red)

banner