SDN Sumberharjo 2 Giat Acara Pelepasan Siswa Siswi Anak Didik

oleh

Reporter:Didik Saprol

 

Bojonegoro,-Pelepasan Siswa Siswi Dan Taman Kanak-Kanak PKK Sumberharjo 1 T/A 2017-2018 Setelah menempuh pendidikan 6 tahun kini saatnya para murid Hari ini sabtu 12/05/2018 SDN sumberharjo 2 melakukan giat pelepasan atau wisuda bagi anak didik.

banner

“Bertempat dihalaman SDN Sumberharjo 2 dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di lantunkan anak didik bernama “Kirana Windi Adiya Mulyani” dengan penuh khidmat dan khusuk, yang mana “kirana ini adalah juara 1 kategori pembacaan ayat pendek tingkat kecamatan sumberejo, dan juara 2 tanfidz tingkat kabupaten bojonegoro.

Acara di awali dengan para murid menampilkan berbagai aksi dan kreasi panggung hiburan mulai tari-tarian dan juga dancers.

“Lebih lanjut acara di lanjutkan penyematan toga secara simbolis oleh kepala sekolah SDN sumberharjo 2 Bpk Sunjani S,pd dan di teruskan dengan sambutan.

Dalam sambutanya Bpk Sunjani S pd selaku kepala sekolah mengucapkan trima kasih kepada wali murid atas sumbangsih yang di berikan sehingga terlaksananya acara wisuda hari ini. “Ungkapnya”

Dengan partisipasi dan kerjasama wali murid kami atas nama lembaga akan terus bekerja bersama2 untuk membangun karakter anak didik dengan baik dan berahklak. “pungkasnya”

Tidak lupa acara ini di hadiri oleh Bpk Sahri Spd selaku UPT Wilayah 7 dan juga dewan pengawas TK SD gugus 7 kecamatan sumberejo dan kanor,bpk sunoto ketua komite SDN Sumberharjo 2 serta dari perangkat desa setempat.

“Terlepas dari itu kepala UPT Dalam sambutanya menambahkan bahwa program-program yang akan datang lebih di persiapkan dengan matang, dengan adanya kematangan maka akan membentuk karakter anak itu sendiri.
Dan sebagai kepala UPT Bpk Sahri menyebutkan bahwa kita punya tantangan yang harus di lakukan dan di programkan dengan pembinaan karakter anak didik yang bermoral dengan mengembangkan bahasa daerah sebagai bahan pembicaraan se hari-hari. “ujarnya”

Sampai berita ini di turunkan acara masih berlanjut dengan aksi panggung kreasi, dan di teruskan hiburan orgen tunggal di penghujung kegiatan tersebut. (Red/bun)

banner