Satu Rumah Di Desa Megale Kecamatan Kedung Adem, Hangus Di Lalap Api

oleh

Oleh: Didik Saprol

 

LintasBojonegoro.com,- Hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018 telah terjadi kebakaran Rumah di Dusun Sepat RT.05 RW.09 Turut Desa Megale Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

banner

“Menurut Rini saksi sekaligus pelapor
kebakaran terjadi di perkirakan pukul 06:10 wib, Melihat Asap mengepul dari rumah, Rini langsung melaporkan kejadian tersebut ke pos BPBD Kedungadem dan di terima oleh petugas jaga, menerima laporan pukul 06:22 wib petugas langsung meluncur ke tempat kejadian kebakaran dan sampai di lokasi pukul 06:35 wib.

Dengan di bantu warga sekitar api dapat di padamkan pukul 07:44 wib dengan mengerahkan 1 unit damkar kedungadem dan 2 unit damkar baureno dengan 7 personil.

Di samping dari Petugas Damkar, pemadaman juga melibatkan unsur Anggota Polsek, Koramil, Satpol Dan Warga sekitar

“Adapun penyebab kebakaran di karenakan
Api dari Tungku Untuk memasak yg ditinggal pemilik Murti (65) tahun pekerjaan tani, Dan akibatnya api merambat ke dinding yang terbuat dari kayu.

Diketahui korban bernama Murti mengalami (luka bakar) saat ini dilarikan ke Puskesmas Kedungadem untuk di lakukan perawatan.

“Akibat musibah kebakaran tersebut kerugian ditaksir 50jt berupa
( Rumah ukuran 12X10 dan perabotan rumah tangga)

Di lain tempat Sukirno selaku Kasi pemadaman membenarkan kejadian tersebut dan berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati bila hendak meninggalkan rumahnya.”Pesan Sukirno Kasi pemadaman.” (Red/Dik)

banner