Satra Plataran Ikut Ramaikan Olimpiade Bahasa Inggris seJawa Timur

oleh

LintasBojonegoro.com – Komunitas Sastra Plataran Bojonegoro akan ikut meramaikan Olimpiade Bahasa Inggris seJawa Timur yang digelar oleh lembaga kursus bahasa Inggris Genta, bertempat di SMP Negeri 4 Bojonegoro, Sabtu (23/3/2019). “Kami akan tampil seperti biasanya, mengusung para penyair dan musisi dalam kegiatan tersebut,” tutur Fauzi Zam-Zam sapaan akrab Muhammad Fauzi, Ketua Lesbumi Bojonegoro yang juga menjadi panglima Sastra Plataran Bojonegoro.

Sementara itu Mujib, Event Organizer kegiatan tersebut mengatakan, kompetisi bahasa Inggris ini diselenggarakan dalam peringatan ulang tahun Genta ke-16. Genta adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang bermarkas di Pare, Kediri. “Ulang tahun Genta dikemas dalam kegiata Insta Fest. Ada story telling, speech contest, English olimpiade, out bond dan pembuatan video pendek berbahasa Inggris,” ungkapnya.

Menurut Mujid ada sekitar 300 siswa yang mengikuti kegiatan Insta Fest. Mereka berasal dari berbagai sekolah SMP/MTs negeri dan swasta serta SMA/SMK/MA negeri dan swasta di Jatim. “Untuk kegiatan olimpiade bahasa Inggris dilaksanakan pada Minggu 24 Maret 2019. (Kang Zen)

banner
banner