Satpol PP Amankan Dua Orang Bukan Suami Istri Didalam Rumah Kos

oleh

Oleh: Didik Saprol

 

LintasBojonegoro.com,-Tidak Henti-hentinya Aparat Penegak Perda Menghimbau Bahkan Memberi sanksi, Dan merazia Tempat Kos Yang Di Sinyalir Sering Di Salah Gunakan .

banner

Tapi na’as dengan Dua pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan dikamar kos, terciduk oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro dalam giat operasi ketentraman dan ketertiban umum (Trantibum). Rabu (19/09/2018) pukul 10:00 WIB.

Kedua pasangan yang diamankan adalah, MRN dan DRM warga Kecamatan Trucuk, sedangkan DN dan YS warga Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Twotik Lestariningtyas, Selaku Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro. Mereka kita amankan dari rumah kos yang berada dibelakang mes PERSIBO Jalan Untung Suropati Kota Bojonegoro.”Ucap Twotik”.

Selanjutnya pasangan tersebut digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata, diberikan pembinaan dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatanya. Setelah dijemput pihak keluarga atau perwakilan Pemdes masing – masing, mereka diperbolehkan pulang oleh petugas.

” Semoga ada efek jera..! kegiatan operasi seperti ini akan terus kami lakukan demi terciptanya trantibum, kami juga berharap dukungan dari semua pihak, termasuk orang tua agar lebih intensif mengawasi pergaulan anaknya ” pungkas Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro”.(Red)

banner