Sat Lantas Polres Bojonegoro Bagikan 2000 Takjil, Bersama FKOB

oleh

Report: Didik Saprol

LintasBojonegoro.com – Di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, banyak umat muslim yang berburu berkah dengan berbuat baik. Begitu juga Sat Lantas Polres Bojonegoro, dengan menggandeng Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) sore tadi Minggu (10/6/2018) membagikan lebih dari 2000 takjil kepada masyarakat Bojonegoro di jl Veteran Bojonegoro tetapnya di depan SPBU.

Dalam pelaksanaannya, sebanyak 45 klub yang tergabung dalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) membawa minimal 25 bungkus takjil. Sehingga terkumpul lebih dari 2000 takjil. “Beberapa member FKOB ada yang membawa 50 takjil, bahkan ada yang membawa 400 takjil”, terang Ketua FKOB Malik Purnomo,SH.

banner

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H. yang hadir dalam bagi takjil tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan rutin bagi takjil perlu terus dilaksanakan. Sehingga, kegiatan positif di bulan ramadhan mampu membawa nama baik klub di mata masyarakat.

“Klub otomotif identik dengan geng motor. Melalui kegiatan sosial ini, diharapkan mampu merubah sudut pandang terhadap klub motor khususnya yang ada di Bojonegoro”, tutur Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro yang juga turut serta membagikan Takjil bersama member FKOB mengapresiasi kegiatan tersebut. Kapolres berharap, melalui kegiatan positif FKOB mampu mengkampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas terutama menjelang Mudik Lebaran 2018.

“FKOB merupakan cermin berkendaraan masyarakat Bojonegoro. Diharapkan anggota FKOB mampu memberi contoh berkendara yang baik, terutama menjelang Mudik tahun ini”, ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh 45 klub yang tergabung dalam Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro tersebut, berjalan lancar hingga menjelang berbuka puasa.(Red/Hum)

banner