Sat Binmas Polres Bojonegoro Antar Warga ke Rumah Sakit

oleh

Bojonegoro – Sat Binmas Polres Bojonegoro bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko melaksanakan program kemanusiaan “Polisi Peduli” yang telah dicanangkan oleh Kapolres Bojonegoro, Senin (09/04/2018) siang.

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bojonegoro, AKP Sujono, anggota berkunjung ke rumah warga yang sakit di Kelurahan Ledok Kulon Bojonegoro dan memberikan bantuan.

Di satu rukun tetangga, yaitu di RT 02 RW 04 Kelurahan Ledok Kulon ada tiga warga sakit yang dikunjungi oleh Sat Binmas. Mereka diantaranya adalah Kasrini (63 Tahun) menderita sakit strok, Ibu Murni (85 Tahun) menderita sakit tidak bisa jalan, Sukirah (78 Tahun) menderita sakit strok.

“Setelah kita berkoordinasi dengan Kepala Rumah Sakit Wahyu Tutuko, ketiga warga yang menderita sakit kita bawa ke Rumah Sakit Wahyu Tutuko untuk mendapat perawatan,” ucap AKP Sujono.

Dikatakan oleh Kasat Binmas, kunjungan yang dilakukan di Kelurahan Ledok Kulon itu bermula adanya informasi dari anggota Binmas, yang menyampaikan bahwa di satu RT ada warga yang menderita sakit dan diperkirakan membutuhkan bantuan.

“Kita yang mendapat informasi dari anggota langsung sambang ke rumah warga untuk mencoba sedikit meringankan mereka. Seperti yang disampaikan pak Kapolres, jika kita memberi kemudahan kepada orang yang dalam kesulitan, maka Allah akan memberikan kemudahan di dunia dan akhirat,” ucap AKP Sujono.