Sarasehan Wisata Digital GenPI Bojonegoro dan Wonosobo

oleh

Reporter Dian

Lintasbojonegoro.com — GenPI Bojonegoro bekerjasama dengan GenPI Wonosobo menyelenggarakan sarasehan digital sekaligus Penandatanganan promosi Destinasi Wisata dan Event bagi kedua belah pihak pada Minggu (23/12/2018) di destinasi wisata digital pasar kumandang Kabupaten Wonosobo.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Wonosobo, yang ikutendukung terjalinnya kerjasama promosi wisata.

banner

Acara diawalj dengan diskusi bersama Wakil Bupati Wonosobo, Ketua GenPI Bojonegoro dan Wonosobo dilanjutkan terakhir Penandatanganan Kerjasama Promosi baik online maupun offline.

Tukuan dari acara tersebut adalah untuk menjalin kerjasama antara anak muda Bojonegoro dan wonosobo untuk mengembangkan promosi potensi daerah.

Wakil Bupati Wonosobo dalam sambutannya mengatakan, “” Hari kemajuan teknologi Digital sudah sangat luar biasa dalam memberi informasi kepada masyarakat melalui kerjasama ini kami sangat mendukung inisiatif anak muda melalui GenPI Bojonegoro dan Wonosobo untuk ikut andil dalam mempromosikan daerah melalui synergi promosi sehingga kedepan wisata Indonesia khususnya Bojonegoro dan wonosobo akan semakin diminati wisatawan manca negara.” Kata Wabup.

Sementara itu Samsul Ketua GenPI Bojonegoro menyampaikan, “Kami menginisiasi kerjasama promosi ini sebagai wujud persembahan kami utk ikut andil dalam mempromosikan potensi Bojonegoro ke masyarakat secara luas agar tercipta pasar peminat wisata bojonegoro yang semakin luas.”ucapnya.

Wening Ketua GenPI Wonosobo menguntungkan, “kami berharap ini adalah awal sinergy yg baik bagi genpi bojonegoro dan wonosobo dalam mempromosikan potensi yang ada di Bojonegoro dan Wonosobo”. Pungkasnya.

banner