Rudi Terpilih Sebagai Ketum HMI Cabang Bojonegoro Secara Aklamasi

oleh

Bojonegoro – Rudi Hartono terpilih sebagai Formatuer Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bojonegoro periode 2018-2019, dari hasil Konferensi Cabang (Konfercab) HMI ke-20 yang berlangsung di Gedung Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPINDA) Bojonegoro, Minggu (12/8/2018).

Ketua Bidang PA HMI Cabang Bojonegoro 2017-2018 ini terpilih secara aklamasi setelah beberapa kandidat lain memilih mundur pada pleno terakhir dan menyerahkan dukungan penuh terhadap Rudi Hartono untuk memimpin HMI Cabang Bojonegoro.

Dalam sambutannya di Closing Ceremony Konferensi Cabang (Konfercab) HMI ke-20 HMI Cabang Bojonegoro 2017-2018, Rudi mengatakan kemenangan ini bukan kemenangan individu atupun golongan tertentu, melainkan kemenangan bersama untuk mewujudkan HMI Cabang Bojonegoro yang lebih baik lagi kedepan sesuai visi yang dibawa yaitu “HMI PASTI (Plural Agamis Santun Terampil Intelektual).

banner

” Dari awal saya mengartikan kontestasi pemilihan Ketua Umum HMI Cabang Bojonegoro ini bukan suatu pertandingan melainkan suatu perlombaan,” Kata Rudi.

Menurutnya karena dalam suatu pertandingan itu harus bertarung dan mengalahkan salah satu dengan berbagai cara dan cenderung mindset yang dibentuk itu mengarah kepada menjelekkan serta menjatuhkan orang lain.

” Berbeda ketika kita memaknainya itu sebagai suatu perlombaan, karena perlombaan itu semacam kompetisi yang menyajikan berbagai ide dan gagasan untuk ditawarkan sehingga dapat sampai di garis Finish dan dinyatakan sebagai pemenang.”Pungkasnya.

banner