REUNI AKBAR Alumni IKIP PGRI Bojonegoro, di Laksanakan di Kebun Blimbing

oleh -514 views

Lintasbojonegoro.com

BERPISAH Selama 34 tahun,,para alumni IKIP PGRI Bojonegoro dari,Fakultas Matematika, lulusan tahun 1984, baru bertemu.

Sekitar 92 alumni ditahun itu ada 85 yang hadir, ketidak hadirannya disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya, terlalu tua dan meninggal.

banner

Menurut ketua penyelenggara, Drs. Sudir (yang sekarang menjabat kepala sekolah MTs Bahrul Ulum Kedewan, penyelenggaraan ini berawal dari komunikasi w a, sms, lalu disepakati termasuk kesiapan mbah Cip (kepala sekolah SMPN 2), kalitidu, siap menjadi Tuan Rumah. Dalam penyelenggaraan ini.

Selanjutnya sebagai agenda berikutnya adalah, tiap 2 tahun sekali yang juga menyisipkan kegiatan sosial, yakni memberikan santunan pada anak yatim/piatu, terutama dari keluarga besar Alumni ini.

Selanjutnya Sekretaris penyelenggara Drs.H.Sucipto, MPd. Menambahkan bahwa acara ini merupakan awal pembentukan ajang silaturahmi sesama alumni fakultas matematika IKIP PGRI Bojonegoro, lulusan 1984. Sekaligus sebagai temu kangen, untuk bersendau gurau saling bisa bercerita, bahkan bisa tahu, siapa diantara kita dulu yang sama sama satu fakultas mereka juga berpacaran akhirnya jadi jodohnya, hhhhh.

“Dilaksanakan di kebun Blimbing Ngringinrejo ini, karena kebetulan kami yang,ditunjuk sebagai tuan,ruah, kebetulan di tempat kami bertugas ada tempat wahana wisata yakni taman Kebetulan taman kebun,Blimbing desa Ngringinrejo. Dana bersumber dari partisipasi yang tidak mengikat.

Adapun susunan kepanityaan, ketua Drs. Sudir, sekretaris Drs. H. Sucipto Santoso, MPd. Bendahara Dra. Hartiningsih.

Termotivasi , dengan Tema, “menyambung Silaturahmi agar tidak putus ?

“Kami memilih tempat disini karena , Kebun Blimbing Ngringinrejo jadi bagian asset wisata jawa timur. Dan kesan yang,didapat adalah positive, untuk,rekan-rekan kami, bukannya semua kepala sekolah, tetapi bisa dikatakan 80 prosen sudah Pegawai Negeri.

Untuk penyelenggaraan pada agenda berikutnya adalah disesuaikan hasil kesepakatan bersama, terima kasih pada media online, www.lintasbojonegoro.com yang ikut meliput kegiatan ini”, lanjut Sekretaris kegiatan yang,sekaligus pemimpin doa dalam kegiatan ini Drs. H. Sucipto Santoso, MPd.