Ratusan Kader PPP dan Gerindra Konsolidasikan Kemenangan Basudewa

oleh

LintasBojonegoro.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Geribdra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar konsolidasi pemengan pasangan Basuki – Pudji Dewantoro. Hari ini Sabtu (20/01/18) sekitar pukul 13.00 wib di gedung serbaguna Sukorejo kecamatan kota kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus harian DPC Partai Gerindra, DPC PPP serta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Bojonegoro, dari kedua Partai tersebut, serta dihadiri pasangan bacabup dan baca wabup Basuki-Pudji Dewanto.

Choirul Anam, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP, menyampaikan bahwa seluruh kader baik Gerindra an PPP harus bersatu padu memenangkan pasangan Basuki-Pudji Dewanto sebagai Bupati Bojonegoro, 2018 mendatang. Dalam hal ini Choirul meyakinkan seluruh Kader bahwa pasangan Basuki-Pudji Dewanto memang layak untuk menag di Pilkada mendatang.

“Hal tersebut bisa terwujud apabila ada kerja sama dari seluruh pengurus dan juga kader partainya pengusung”, katanya.

Sementara itu Basuki, dikesempatan yang sama menyampaikan bahwa pasangan Basudewa adalah bakal calon Bupati yang asli dari Kabupaten Bojonegoro. Maka dari itu dirinya secara tegas kedepan akan membawa Bojonegoro, menjadi lebih baik.

“Saya lahir di Bojonegoro, ari-ari saya ditanam di Bojonegoro, dan nanti Insyallah saya mati juga akan di kubur di Bojonegoro, maka dari itu sudah menjadi kewajiban saya untuk membangun Bojonegoro, dan kami yang paling layak untuk menang dalam Pilkada”, ujarnya.

Dihadapan para pengurus harian dan seluruh kader Partai Gerindra dan PPP, Basuki berjanji akan memikirkan masyarakat dengan menumbuhkan ekonomi kreatif, hal ini untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Bojonegoro. Selain itu, Basuki jua akan memberikan solusi untuk Petani yang merupakan mayoritas masyarakat Bojonegoro.

“Dengan memberikan air, dan kemudahan mendapatkan pupuk”, pungkasnya. (Ping)