Puncak HUT RI Ke 73 Kartar Desa Mlinjeng Datangkan Merma Sasmita Dan Lucky Olivia,

oleh

Report: Didik Saprol

 

Bojonegoro,-Dalam acara puncak peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 73 tahun karang taruna desa mlinjeng kulon kecamatan Sumberejo kabupaten Bojonegoro menggelar panggung hiburan malam ini 27/08/2018.

banner

“Acara yang berlangsung meriah ini menghadirkan musik elekton NYL pimpinan Sugiri S,Sos dan mendatangkan artis dari kota bojonegoro dan juga dari kota tuban di antaranya meirma sasmita dan lucky olivia jebolan dari MB Tallent/Pencari bakat tahun 2017.

Sosok Meirma sasmita yang anggun dan juga cantik serta suaranya yang melengking seakan menghipnotis penonton yang hadir.

Tidak ketinggalan si centil lucky olivia yang berparas cantik dan khas suaranya yang mendayu-dayu mampu membuat para penonton melongok dengan paras cantiknya khususnya panitia yang di dominasi para pemuda sekaligus panitia penyelenggara.

“Selain itu para pemuda desa mlinjeng kulon, tidak ketinggalan satu per satu mereka naik ke panggung menyumbangkan suara emasnya dan di ikuti pasukan joget.

Di tempat yang sama kami berhasil mewancarai Sugiri S,Sos selaku pimpinan elekton dan juga kepala desa bahwa acara ini adalah ide dari para pemuda mlinjeng dengan dana hasil swadaya.

Sebagai kepala desa maupun pribadi saya hanya bisa memberi suport selama kegiatan tersebut positif.”Tuturnya”

Acara yang di mulai dari pukul 20-00 sampai pukul 23-00 ini berlangsung aman tertib lancar dalam pantauan Linmas serta mendatangkan dua personil dari Polsek sumberejo.(Red/Dik)

banner