PTSL Sumberagung Dander Bojonegoro Goal 100%

oleh

Reporter : Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com – Sebagai Upaya menetapkan identitas kepemilikan Tanah, maka kades Sumberagung kecamatan Dander, H. Manan, optimis dari PTSL dengan pemohon 1500 bidang. Kades Optimis semua klasifikasi K-1. Semoga tidak ada yang k-2, apalagi K-3.

Lebih lanjut Kades yang memimpin 2 periode tapi berjeda 2 kades setelah menjabat periode 1 dan sebelum periode ke 2, ini, menjelaskan, bahwa dari semua dalam proses penggarapan, sedangkan yang masih bermasalah tinggal satu yakni perihal ahli waris, yakni yang dusun kebonagung.

banner

Sedangkan yang agak ruwet bahkan naik kasasi yakni dusun ngglonggong sekarang sudah beres. Dari lima dusun yakni Parengan, ngglonggong, plosorejo, kebonagung, sumur laban, yang masih kami berupaya ada titik temu dengan kesadaran.

” Sesama saudara,sendiri, yakni ya Kebonagung tadi. Seandainya voting 1:3 tentu menang, tapi masalah hukum tanah khan tidak denikian,” Ujar Kades yang akrab disapa dengan, kung Haji Manan.

Intinya, adalah suatu kebanggaan dan rasa lega di hati, karena pekerjaan kades ada manfaat yang positif bagi warga, dan insya Allah, warga juga senang atas ketetapan status tanah mereka.

” Perihal administrasi ada di panita yang berkantor di dusun ngglonggong, 3 km dari kantor desa,” Lanjutnya.

Lebih lanjut kung Haji Manan, juga menceritakan, perihal polemik keluarga itu dulu waktu bliau menjabat sudah damai, lha kok sekarang juga pas bliau lagi yang menangani.

” Semoga mereka yang berselisih bisa sadar dan saling punya pengertian,” Harapnya.