PSHT Ranting Sumberrejo Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

oleh

Lintasbojonegoro.com – banyak cara untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan, seperti yang dilakukan oleh ratusan pendekar silat yang tergabung dalam organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Ranting Sumberejo, Cabang Bojonegoro, yang melakukan acara bagi-bagi takjil. Sabtu (02/06/18).

Para Pendekar ini membagikan takjil dengan sasaran para pengguna jalan Babat – Bojonegoro. Suprayitno, selaku Ketua Ranting PSHT Sumberejo, dalam kesempatan ini menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin PSHT Ranting Sumberejo.

“Untuk kegiatan ini kami mensiapkan 25.000 takjil, dengan sasaran pengguna jalan Babat-Bojonegoro,” katanya.

Dirinya mengatakan bahwa acara berbagi takjil ini dilakukan tidak lain untuk ajang saling berbagi dan menjalin silaturahmi dengan pengendara yang hendak berbuka puasa atau sedang mudik lebaran, serta sekaligus mengamalkan ajaran organisasi yang berpusat di Madiun ini.

“Semoga dengan berbagi ini kita dapat menjalin silaturohim, baik antar anggota PSHT maupun silaturohim kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pria yang berprofesi sebagai Pengajar ini menuturkan bahwa kebersamaan selama bulan Ramadhan seperti ini layaknya dapat dijadikan contoh, tidak hanya pada bulan Ramadhan, namun juga dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita wujudkan masyarakat yang santun, damai, dan cinta toleransi antar sesama,” tuturnya.

Adapun dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini menjadi perhatian para pengguna Jalan Babat-Bojonegoro. Para pengguna jalan merasa terbantu dengan acara bagi takjil yang digelar oleh anggota perguruan Pencak Silat ini.