Polsek Temayang, Siaga Pengamanan Kegiatan PSHT

oleh

Reporter Eko Purnomo

Lintasbojonegoro.com — Pada hari rabo (26/9/2018), kepolisian sektor (polsek) Temayang ,siaga pengamanan kegiatan PSHT yang akan berlangsung di GOR Dhabonsia, ngumpakdalem.

Kapolsek Temayang AKP.H.Margono.SH. didampingi Kanit Provoos Brigadir Martono, serta Lardi , iwan, kusmadi dll. Menjelaskan bahwa;” jumlah anggota yang dilantik dari seluruh rayon 297, warga baru. Semuanya berkumpul dilapangan desa Jono, berangkat jam 4 sore, rute Temayang, kunci, dander, ngumpakdalem. Untuk pengamanan dikerahkan , terbagi patroli pengawalan 4 anggota, pam tertutup 3, piket, 2 piket kantor. Siaga mulai pukul 16.00.WIBB – 03.30 WIBB.”.

banner

“Konsep memimpin di Polsek Temayang, bekerja yang enak tapi jangan sak penak e dhewe. Artinya, bekerja dengan dedikasi tinggi, loyalitas pada kedinasan, mengutamakan kepentingan warga/,masyarakat diatas kepentingan pribadi atau keluarga.”lanjut Kapolsek .

Kapolsek juga menghimbau, agar seluruh penggembira tidak diperbolehkan memakai sepeda motor, akan tetapi semua harus naik mobil tertutup, dan disepanjang jalan tidak diperbolehkan meneriakkan yel yel, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Semua harus bisa memberikan rasa aman, nyaman, lancar.
Harapannya agar wilayah tetap, tertib aman, lancar, terkendali. Dan ketua rayon/tingkat desa bisa mengarahkan peserta masing masing.

banner