Polsek Sukosewu Amankan Istighosah Akbar “Do’a Untuk Bangsa” & Ngaji Kebangsaan”

oleh

Bojonegoro – Giat Istighosah Akbar “Do’a Untuk Bangsa” & Ngaji Kebangsaan bertempat di Lapangan Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro pada Minggu (24/02/2019) pkl. 08.30 wib mendapat pengamanan serta pengaturan oleh Personil gabungan Polsek Sukosewu, Ramil 0813/21 Sukosewu, Satpol Pp Sukosewu dan Pagar Nusa ranting Sukosewu.

Personil yang terlibat dalam giat pengamanan Istighosah Akbar tersebut sejumlah 20 personil dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukosewu AKP H. PUJIONO, SH.

Pihak penyelenggara kegiatan Istighosah Akbar “Do’a Untuk Bangsa” & Ngaji Kebangsaan yaitu fihak MWCNU Kecamatan Sukosewu Kab. Bojonegoro dalam rangka memperingati Harlah NU (Nahdlatul Ulama) Ke. 93 tahun 2019.

banner

Yang sedianya giat tersebut akan dihadiri oleh beliau Bupati Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813 Bojonegoro dan karna ada sesuatu kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan maka beliau tidak berkenan hadir dalam kegiatan.

Pemberi ceramah atau tausyiah dalam Istighosah Akbar “Do’a Untuk Bangsa” & Ngaji Kebangsaan yaitu KH. ADNAN ANWAR (Pengurus PBNU – Instruktur Nasional PKPN) yang dengan dihadiri kurang lebih 2.000 (Duaribu) jamaah.

Sebelum dilaksanakanya ceramah oleh beliau KH. ADNAN ANWAR terlebih dahulu dilaksanakan peragaan beladiri tradisional oleh Organesasi Pencak Silat Pagar Nusa.

Dalam ceramahnya beliau KH. ADNAN ANWAR mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir dalam Istighosah Akbar tanpa terkecuali untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan menjalankan printah printahNYA dan menjauhkan segala larangan laranganNYA serta berbuat baik atau rukun terhadap sesama umad dan jangan saling caci mencaci serta membedakan suku yang satu dengan suku yang lainya.

Fihak penyelenggara haturkan ucapan trimakasih atas pelaksanaan pengamanan dan pengaturan sehingga dlm kegiatan aman tertib lancar dan kondusuif, ucap fihak penyelenggara.

Hms Sukosewu.

banner