Polres Bojonegoro Gelar Panggung Hiburan dan Deklarasikan Anti Hoaxs

oleh

Reporter : Didik Saprol

LintasBojonegoro.com – Atas suksesnya operasi keselamatan semeru yang hari ini berakhir minggu (25/32018), Kepolisian Resort Bojonegoro dan corp Satlantas menggelar panggung hiburan yang di meriahkan oleh artis ibukota “Vita KDI” Berlangsung sangat meriah dan kondusif.

“Di daulat sebagai bintang tamu dalam acara tersebut “Vita KDI” Tidak henti-hentinya mengkampanyekan keselamatan di jalan raya dan berlalu lintas, “Vita KDi” juga mengajak masyarakat bojonegoro, seperti ini ucapnya.

banner

Ayo Dulur-dulur wong jonegoro tertib berlalu lintas, ojo kebut-kebutan nang dalan” Teriak Vita KDI disambut tepuk tangan para peserta CFD di alun-alun Bojonegoro pada kegiatan deklarasi keselamatan berlalu lintas.

Dalam kegiatan ini turut hadir PJ Bupati Bojonegoro Supriyanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, serta Muspida lainnya. Mereka bergabung tumplek blek bersama warga ikut bernyanyi bersama Vita KDI dan para polwan cantik.

Warga melakukan tanda tangan aksi keselamatan dan anti hoax di kain putih yang nantinya akan dipajang di ruang publik sebagai bentuk ajakan dan imbaun untuk seluruh masyarakat Bojonegoro.

Operasi keselamatan yang berlangsung selama tiga pekan ini memang lebih mengedepankan pelaksanaan iimbauan untuk tertib berlalu lintas serta safety Riding.

“Operasi keselamatan ini lebih pada imbauan untuk tertib berlalu lintas. Kalaupun ada tindak tilang, itu dilakukan karena pengguna jalan atau pengendara tersebut berpotensi mengakibatkan kecelakaan,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto mengatakan dalam deklarasi keselamatan ini sengaja pihaknya mengajak para remaja dan semua paguyuban motor agar mereka bisa menjadi pioneer keselamatan berlalu lintas.

“Kami ajak semua elemen masyarakat untuk terus menggelorakan selamat di jalan saat berlalu lintas. Di Bojonegoro jumlah angka laka lantas masih tinggi, sehingga perlu dibangun kesadaran para pengguna jalan,” ucap Kasatlantas Bapak Aristianto.

banner