PLN Area Bojonegoro Salurkan 900 Paket Daging Sapi ke Warga

oleh

Lintasbojonegoro.com – Tepat pada hari raya idul adha 1439 Hijriah, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Bojonegoro hari ini Rabu (22/08/2018) menyalurkan 900 paket daging sapi ke warga.

900 paket daging tersebut berasal dari 5 sapi yang hari ini disembelih oleh PLN area Bojonegoro untuk Qurban.

Lokasi penyembelihan ditempatkan di belakang gedung PLN area Bojonegoro. Para pegawai sendiri yang sibuk memotong dan membungkus daging sapi kurban yang akan dibagikan nantinya.

banner

Ali Usman selaku ketua panitia mengatakan, jika pelaksanaan seperti ini selalu dilakukan tiap tahun, dan untuk tahun 2018 menyembelih sebanyak 5 ekor sapi.

” 4 ekor dari karyawan PLN area Bojonegoro, sedangkan 1 ekor dari karyawan rayon kota dan untuk penyaluran selain di sekitar kantor juga disalurkan ke yayasan serta pondok yang telah kami tunjuk,” Ujarnya.

Sementara, Sony Fajar Pribadi selaku Humas PLN mengatakan jika untuk acara memang dipusatkan di area kota.

” Dari 8 unit yakni Lamongan, Babat, Sumberejo, Brondong, Tuban, Jatirogo, Padangan, Bojonegoro kota (termasuk di area PLN) ini, semua dipusatkan di area kota Bojonegoro, tetapi nantinya kita juga tetap akan mendistribusikan di unit yang lainya pula ,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Humas PLN menambahkan jika dalam menjalankan tugas kita mempunyai prinsip Bekerja, Ibadah dan Senang (bisa membantu sesama yang membutuhkan).

” Semuanya saling terkait dan berkesinambungan, sebab jika dalam bekerja didasari oleh ibadah maka akan muncul suatu kesenangan karena bisa memberi manfaat ke sesama, selain itu PLN sendiri juga mempunyai slogan untuk terus bergerak maju untuk menerangi Nusantara ,” pungkasnya.

banner