PKLKB Sambut Baik Peluncuran KPP

oleh

Reporter Dian

Lintasbojonegoro.com — Pedagang kaki lima keling yang tergabung dalam paguyuban pedagang kaki lima keliling kabupaten bojonegoro (PKLKB), menyambut baik atas di laungchingya program KPP kartu pedagang produktif Rabu, (16/01/2019) di pendopo malowopati oleh bupati Ana Muawana.

Syaifudin ketua PKLKB menyambut baik dengan program yang diluncurkan bupati, dengan demikian ada harapan baru bagi pengusahan kecil untuk mendapatkan solusi permodalan, untuk mengembangkan usaha par anggota PKLKB di Bojonegoro.

banner

Selama ini pengusaha kecil sangat kerepotan untuk mendapatkan permodalan, sehingga kebanyakan pada pedagang rata minjam ke rentenir yang mengunakan nama koprasi simpan pinjam dan bunga ya selangit, “Alhamdulilah memang bupati sekarang jos, bupati pro rakyat. “ ungkap udin dengan senang.

Selain itu udin juga berpesan supaya program tersebut benar benar sampai masyarakat kecil utamanya PKLKB dan pengusaha kecil lainya.

Ditempat lain hal senada juga diungkapkan Amin Thohari selaku penasehat PKLKB, Amin mengungkapkan bahwa program bupati ini sangat luar biasa, ini adalah program yang menjawab keluan pengusaha kecil selama ini, “ bahkan saya selama ini juga sering mendapat keluan dari pedagang terkait maraknya bank rentenir. “ Ujar amin

Selain itu amin yang juga politisi PDI Perjuangan juga menyampaikan banyak terimaksuh atas peluncuran program bupati yang pro dengan rakyat kecil ini. Bahkan amin juga siap mengawal program ini. “Akan kami kawal untuk suksenya program ini.” Tandas amin dengan tegas.

Bahakan program yang baru diluncurkan ini diyakini akan me jadikan pedagang mandiri dan berdikari dibidang ekonomi.