Pilkades Ngemplak, Pendukung Nomor 2 Paling Banyak Ramaikan Balai Desa

  • Whatsapp

Bojonegoro — Ratusan pendukung Calon Kepala Desa Ngemplak Kecamatan Baureno nomor urut 2 Desi Irawati, tercatat paling banyak ikut mengawal calonya saat kampanye terbuka di Balai Desa pada rabu (12/02/2020) pukul 09.00 wib pagi.

Muat Lebih

Dengan berpakaian serba hijau bertuliskan nomor urut 2, para pendukung fanatik mbak Ira mengumandangkan yel yel serta bersholawat sepanjang jalan hingga menuju Balai Desa.

” Dua dua dua, dua,” Triak ratusan pendukung saat berada di halaman balai Desa.

Banner bertuliskan permohonan doa restu kepada masyarakat juga dibentangkan untuk meminta dukungan kepada masyarakat.

” Sebelum kita menuju balai Desa, kita longmarch dulu untuk menunjukkan semangat kita dan meminta dukungan ke masyarakat,” Kata Lukas salah satu pendukung.

Pada kesempatan kampanye terbuka hari ini, ada tiga calon kepala Desa Ngemplak yang memaparkan visi misi, 1. Mas’ut Zaini 2. Diah Irawati 3. Asim

Sepanjang pemaparan visi misi, sorak pendukung nomor urut 2 selalu meramaikan suasana. Meski ada 3 pendukung yang lain, tak mampu mengalahkan semangat pendukung nompr urut 2.

Hampir seluruh sudut balai desa dipenuhi warga berbaju warna hijau, dan topi kuning sebagai simbol pendukung Diah Irawati calon kades Nomor 2.

Arief warga RT 6 RW 2 mengatakan, sebagian warga Desa Ngemplak menginginkan perubahan yang lebih baik bagi Desa Ngemplak. Dari ketiga calon, menurutnya hanya mbak Ira nomor 2 yang menjanjikan perubahan.

” Mbak Ira ini orang baru di perpolitikan Desa, berbeda dengan dua calon lain, warga banyak yang menginginkan adanya perubahan,” Ujar Arief.

Dari visi misi mbak Ira, kata Arief lebih menjanjikan keberpihakan kepada masyarakat,
dalam hal pembangunan, ekonomi dan sosial.

” Mbak Ira ini juga menjanjikan transparansi dalam pemerintahan nantinya jika terpilih,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan kampanye terbuka ini ketiga calon menerangkan visi misi dihadapan masyarakat berjalan dengan lancar. Meski sempat diguyur hujan, kegiatan berjalan dengan baik hingga akhir acara.

Pos terkait