Pesan Budiono Saat Berkunjung di Dapil 4 Tuban — Jawa Timur

oleh
Foto Budiono Baju Merah Tengah

Lintasbojonegoro.com — Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Daerah pilihan (Dapil) Bojonegoro — Tuban Budiono menghadiri pertemuan pengurus partai Gerindra di wilayah dapil 4 Tuban pada Minggu (04/11/2018). di Desa Jatiri Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Hadir dalam kesempatan tersebut PAC dan ketua ranting di dapil 4, yaitu kecamatan Parengan, Singgahan, Senori, Bangilan dan Kenduruan.

Budiono yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro tersebut mengatakan pertemuan ini sebagai langkah konsolidasi internal partai, dalam rangka menyambut Pilpres 2019 dan Pileg.

banner

” Mari mensukseskan calon Presiden dan calon wakil Presiden Prabowo & Sandiaga Uno dalam pilpres nanti,” Kata Budiono dalam sambutannya.

Budiono melanjutkan, kader partai harus siap memenangkan pasangan Prabowo, Sandi di pilpres. Selain itu untuk caleg dari partai Gerindra.

Kebersamaan & persatuan kader harus di utamakan, militansi & perjuangan meraih simpatik serta suara di arus bawah harus di tanamkan.

” Untuk merubah tatanan keterpurukan yang multi demensi saat ini…!!! Ganti presiden & memilih kader – kader partai Gerindra adalah solusi untuk memperbaiki tatanan yang multi komplek di saat ini,” Jelasnya.

Budiono juga mengajak para kader untuk kembali memenangkan Wihadi Wiyanto agar terpilih lagi menjadi DPR RI pada pileg 2019. Serta dirinya yang saat ini maju menjadi calon DPRD Provinsi Jawa Timur dapil Bojonegoro-Tuban.

banner