Peringati HUT RI Ke 73 Pemerintah Desa Dan Warga Sumberharjo, Lakukan Jalan Sehat

oleh

Reprt: Didik Saprol

Bojonegoro -Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Pemerintah Desa Sumberharjo menggelar jalan santai dengan mengajak ratusan warganya rabu (05/09/2018).

“Para peserta jalan santai berhadiah yang di ikuti ratusan peserta ini di berangkatakn sekira jam 07-00 tersebut mulai start dari Dukuh Pohkuwong Turut Desa Sumberharjo Kec Sumberejo, peserta berjalan dengan jarak kurang lebih 6kilo kilometer dan finish di balai Desa Sumberharjo.

banner

Kepala Desa Sumberharjo Kecamatan Sumberrejo menyebutkan selain jalan santai dengan hadiah utama Sepedah Gunung, Kulkas, TV, Mesin Cuci, dan masih banyak lagi Dorprez dan hadiah lainya.

“Jalan Santai yang di ikuti dari unsur pemerintahan sendiri juga melibatkan ibu-ibu PKK, Organisasi kepemudaan, warga Sumberharjo khususnya dan Anak-anak sekolah SD dan MI setempat serta para Guru.

“Acara ini adalah puncak dari peringatan HUT RI ke 73 Tahun, Di mana sebelumnya Pemerintah desa juga menggelar berbagai macam perlombaan.

Untuk puncak acara ini kami selenggarakan bersama Karang Taruna dan melibatkan seluruh warga untuk merayakan HUT RI ke 73 selain jalan santai berhadiah utama , peserta lomba yang juara juga kami berikan hadiah,” jelas Kades.

Moch Sya’ron Muhklisin selaku kepala desa menambahkan, secara tidak langsung agenda seperti ini bisa menyambung tali silaturrahmi dan menunjukkan kebersamaan terlihat guyub rukun.

Perlu diketahui untuk lomba bola volly, lomba senam ibu PKK, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang dan lomba-lomba yang lainnya diikuti seluruh warga baik dewasa maupun anak-anak yang dilaksanakan pada bulan Agustus yang lalu dan untuk hadiahnya di berikan pada saat puncak acara.”Imbuhnya”

Perlu diketahui pemerintah desa juga sengaja menggelar panggung hiburan dengan iringan musik OM, New Syakilla sebagai bentuk trima kasih kami kepada warga yang telah ikut berpartisipasi dalam giat ini.”Pungkas kades”

Sampai berita ini di turunkan acara masih berlangsung dengan acaara hiburan dan pengundian hadiah.(Red/Dik)

banner