Peringati HUT RI, Karang Taruna Semanding Gelar Jalan Santai

oleh

Bojonegoro – Sekitar 1000 warga di Desa Semanding Kecamatan Bojonegoro Kota, Minggu (26/08/2018) mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI ke 73. Kegiatan tersebut berjalan meriah dan mendapat antusias dari warga desa tetangga.

Para peserta jalan santai, berjalan sepanjang 2,5 kilometer, start dan finish di Kantor Desa Semanding. Tidak hanya jalan santai saja, kegiatan tersebut juga diisi pula dengan organ yang penyanyinya berasal dari para peserta, minum gratis dan doorprize serta hadiah elektronik. Ketua Karang Taruna dan sekaligus Ketua Panitia Huda berharap, kegiatan tersebut ke depannya bisa lebih baik dan lebih seru. Ke depannya.”Sebelum jalan santai diberangkatkan semua peserta jalan santai mengikuti senam poco poco,” katanya.

Sementara itu, pembawa acara kegiatan Abdul Wahid yang akrab dipanggil Mbah Dul mengatakan, para pemuda yang tergabung dalam karang taruna yang menggelar kegiatan ini termasuk mendukung visi misi program desa dalam bidang kemasyarakatan, terutama untuk meningkatkan silaturahmi antara pemuda dan masyarakat.

banner

Mbah Dul berharap, dalam kegiatan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dapat melaksanakan kegiatan program pemerintah bersama sama. Dengan demikian, diharapkan seluruh masyarakat dapat membantu dan mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Semanding dan dalam rangka mewujudkan kesetiakawanan sosial dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga masyarakat dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dipadukan dengan kegiatan sosial lainnya,” harapnya. Dikatakannya puncak acara HUT RI ke 73, pada 11 September 2018 digelar pengajian akbar yang mendatangkan KH Asad dari Surabaya. (ping)

banner