Peringati Agustusan, Pemuda Kenongo Kidul Gelar Konser Dangdut

oleh

Tuban – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, sekaligus menghibur warga, pemuda Dusun Kenongo Kidul Desa Kenongosari Kecamatan Soko Tuban mengelar acara konser musik dangdut di Lapangan Voli dusun setempat, Jumat (24/08/2018).

Salah satu panitia dari pemuda dusun Rozik saat dikonfirmasi mengatakan konser tersebut digelar dengan meriah. Serta diharapkan keberadaan pemuda dusun ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk guyub dan rukun.”Malam ini peringatan untuk dirgahayu RI,” katanya.

Kepala Dusun Kenongo Kidul Sholekan saat membuka acara mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi konser dangdut yang digelar pemuda secara mandiri atau patungan antar pemuda.”Sudah menjadi kewajiban warga Indonesia khususnya pemuda sebagai penerus bangsa melanjutkan perjuangan para pahlawan yang tak gentar melawan penjajah,” katanya.

banner

Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan dalam sambutannya mengatakan selama konser dangdut hingga selesai diminta tidak ada keributan. Selain itu dia menegaskan pengorbanan pahlawan yang begitu besar baik tenaga, dana, maupun nyawa sepatutnya di hargai dan jadikan suri tauladan. Lanjutnya, sehingga tepat bila momentum HUT Kemerdekaan RI ke 73 diisi berbagai kegiatan positif.”Untuk menanamkan nilai dan semangat juang kepada generasi muda,” katanya.

Walaupun acara tersebut dikemas sederhana, akan tetapi antusias warga dan penonton baik dari dusun maupun luar dusun, sangat tinggi sekali. Mereka datang untuk menyaksikan konser dangdut yang disuguhkan pemuda Dusun Kenongo Kidul. Selain itu hiburan dangdut Zupita yang membuat penonton berbondong-bondong datang untuk menyaksikan acara tersebut.

Yel yel pemuda di depan panggung terlihat kompak, mereka berharap kedepan kegiatan ini harus lebih meriah lagi. Hal itu merupakan wujud kecintaan terhadap tanah air dan untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan.”Tetap semangat dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Tholib, koordinator keamanan dari panitia konser dangdut.(Red).

banner